\ Kata-kata Yang Tak Mati | Bhakti Utama Journal

Kata-kata Yang Tak Mati

Yahudi adalah bangsa pembunuh. Kisah kelam mereka tidak akan pernah sirna dari lembaran hitam sejarah manusia. Kita mengetahui bahwasanya bangsa Yahudi-lah yang lancang membunuh para Nabi dan Rasul utusan Allah.

“Maka (Kami lakukan terhadap mereka beberapa tindakan), disebabkan mereka melanggar perjanjian itu, dan karena kekafiran mereka terhadap keterangan-keterangan Allah dan mereka membunuh nabi-nabi tanpa (alasan) yang benar dan mengatakan: “Hati kami tertutup.” Bahkan, sebenarnya Allah telah mengunci mati hati mereka karena kekafirannya, karena itu mereka tidak beriman kecuali sebahagian kecil dari mereka.” (An-Nisaa’ : 155)

Dalam masa kontemporer saat ini, fakta sifat psikopat maniak untuk membunuh dari diri mereka begitu nyata. Sejarah Palestina cukup untuk menjelaskan itu semua, dan berita-berita penyerangan mereka ke Libanon saat ini memperkuat fakta tersebut.

Yahudi ternyata bukan hanya pembunuh para pejuang dan penjagal nyawa ibu dan bocah, mereka juga pembunuh perjanjian, pembunuh seruan, pembunuh kata-kata. Berapa banyak seruan nurani dari masyarakat dunia diteriakkan di lubang telinga mereka, tapi yahudi membunuh seruan itu dengan melancarkan bom ke jantung rakyat yang tak bersuara. Berapa juta kata-kata yang disemprotkan dari mulut pemimpin-pemimpin dunia ke muka mereka, tapi yahudi membunuh kata-kata itu dengan membumihanguskan pemukiman-pemukiman pengungsi tanpa alasan.

Entah apa yang ada di benak kita, yang menulis setiap hari untuk Palestina. Tapi tulisan kita itu mati dibunuh yahudi tanpa jawaban. Berita-berita korban peperangan yang menggugah nurani terbit setiap hari, tapi berita-berita itu mati dibunuh yahudi dengan berita pembantaian berikutnya. Berjuta cara sudah kita lakukan, untuk membuat yahudi itu mendengar dan merasakan. Tapi mereka membunuhnya sebelum sampai ke telinga dan hati mereka.

Adakah sobat, kata-kata yang kebal dari peluru-peluru laknat yahudi ? Kata-kata yang anti rudal-rudal jahat yahudi ? Kata-kata yang bisa menembus benteng tuli yahudi ?

“Ya Allah, yang menurunkan Kitab Suci, yang menghisab perbuatan manusia dengan cepat. Ya Allah, cerai beraikanlah golongan musuh dan goncangkanlah mereka” (HR. Muslim 3/1362)

“Ya Allah, Engkau adalah lenganku. Engkau adalah pembelaku. Dengan pertolonganMu aku berputar-putar, dengan pertolonganMu aku menyergap, dan dengan pertolonganMu aku berperang” (HR. Abu Dawud 3/42 dan Tirmidzi 5/572)

Doa, karena doa adalah kata-kata yang tak akan pernah terbunuh.

Allahumanshur ikhwana mujahidin fi Filastin, Allahumanshur ikhwana mujahidin fii kulli makaan

palestina islam

Bhakti Utama

I currently focus on maintaining some niche sites and personal blogs. I have a passion for writing about SEO, photography, astronomy, gold investment, and virtual reality. Mastering several programming languages, but most enjoy web development. I still have a dream to travel around the world :D

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *