Web Hosting Murah Berkualitas Di Shehoster

Bhakti Utama

I currently focus on maintaining content some news sites and blogs, have a passion in photography, astronomy and gold investment business. Mastering several programming languages??, but most enjoy with web development. I have a dream trip around the world and can speak Japanese.

You may also like...

6 Responses

  1. Bhakti Utama says:

    ok sama-sama, thanks ya

  2. Hendra says:

    artikel nya sangat menarik gan, semoga menang kontes nya, posisi serp nya bagus banget blog agan..

    saya barusan coba tes keyword ” Hosting Murah Berkualitas ” >> muncul IDreg.net

    ketika saya coba keyword ” Hosting Murah Berkualitas Shehoster.com ” >> muncul blog agan
    mantap seo nya gan …

    Salam dr newbie.

    • Bhakti Utama says:

      @hendra : wah terima kasi mas Hendra, tetapi kalau saya coba sendiri masih kalah dengan beberapa blog lain hehehe. ikutan juga ? di post disini dong link blognya, biar kita saling tukaran link :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>