\ Old Boemi Islam | Bhakti Utama Journal

Old Boemi Islam

Boemi Islam adalah salah satu kebanggaan ane. Karya yang kecil tapi sangat berarti bagi ane, sudah berumur 5 tahun. Ane cerita saja ya 🙂 begini … pada jaman dahulu kala … hehe. afwan. Dulu ketika pertama kali jatuh cinta dengan Islam, sekitar semester 2 kuliah tahun 1998, ane masih suka sama lagu Dewa 19 yang berjudul Restoe Boemi, bahkan kujadikan lagu kebangsaan :P. Bait satu syairnya sebagian seperti ini :

Kuyakinkan restoe boemi, bangungkan jiwaku
Basuhi raga kita, restoe boemi leburkan hati
Sucikan dari debu dunia

Disaat yang sama, ane masih baru-barunya bersemangat dalam Islam. Khususnya berkaitan dengan perjuangan saudara-sauadra kita di Palestina, kekaguman pada mujahid-mujahid. Akhirnya timbulah keinginan untuk membuat sebuah website yang mengetengahkan tentang Islam. Dan kunamakan “Boemi-Islam”.

Boemi-Islam yang sekarang adalah generasi kedua berbasis database. Juga sudah ada beberapa saudara yang membantu mengisi. Dulu, boemi islam generasi pertama murni html. Dan cuma ane seorang yang mengisi. Inilah boemi islam generasi pertama. Dulu ada 12 gerbang untuk memasukinya, karena sejak peristiwa 11 September 2001 di hapus oleh pihak penyedia server gratisan, yang saya simpan hanya tinggal 6 gerbang.

Selamat bertafakur di Old.Boemi-Islam.com 🙂
puisi islam

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *