Rasakan Sensasi Black Friday Asia, Online Revolution Diskon Raksasa 11 Nov Dan 12 Des 2014 Di Lamido.co.id

Lamido Online Revolution

Lamido Online Revolution

Tidak perlu banyak untuk mendeskripsikan Lamido, Lazada (dan beberapa perusahaan yang satu group dalam Rocket Internet Group) selain mereka adalah Amazon-nya Asia. Teknik internet marketing-nya sangat masif dan efektif terutama di dunia social media. Saya sebagai salah satu affiliate pemula Lazada, membuat tools untuk menambang informasi harga-harga salah satu jenis produk elektronik, kemudian saya bandingkan menggunakan tools yang sama terhadap toko-toko online lainnya, dan saya akui Lazada dan group selalu memberikan harga terbaik dengan diskon hampir setiap hari.

Nah kali ini Lamido Indonesia (satu group dengan Lazada) akan mengadakan suatu event yang dinamakan Online Revolution yang rencananya akan diadakan pada 11/11 dan 12/12. Apa itu Online Revolution ? Online Revolution adalah “hari belanja” yang kalau di Barat dikenal dengan Black Friday. Bisa dipastikan inilah yang dinanti-nanti para online shopper di Indonesia dan Asia, di event tersebut akan ada banyak sekali diskon besar besaran dari Lamido, Lazada, Lamudi, Foodpanda (dan semua Group) selama 1 hari penuh pada tanggal 11 bulan 11 (11 November). Sementara itu untuk yang 12/12 atau tanggal 12 bulan 12 (12 Desember) juga sama, hanya saja Online Revolution yang ini diikuti seluruh seller dari online store yang ada di Indonesia. Kalau ngeliat tahun lalu sih gila-gilaan diskonnya. Bisa sampai 70%!

Bagi yang masih awam belanja online, bisa baca salah satu tulisan saya berikut terkait panduan-panduan umum biar aman. Salah satu keunggulan Lamido Marketplace dkk adalah bebas ongkir bro! Sudah diskon bebas onkos kirim pula. Untuk lama pengirimannya ya standar reguler lagh. Kalau gak salah bisa juga COD bagi yang ragu untuk transfer uang terlebih dahulu, tapi mungkin harga dan ketentuannya agak beda. Saya beberapa waktu lalu mengikuti salah satu event promo sebuah produk elektronik yang lagi booming dengan diskon luar biasa. Beberapa kali gagal karena memang waktunya terbatas dan rebutan banyak orang. Berikut tips-tips awam dari saya :

  1. Paling gampang yang online terus-terusan, browse sana sini cari yang lagi diskon habis
  2. Kedua paling nyamakan pakai aplikasi karena lebih responsif dan kita bisa mobile. Dapat kupon juga 50rb (S&KB)
  3. Gunakan fitur search dan filter yang tersedia, untuk mencari produk yang memang kita butuhkan
  4. Jika ragu kualitas produk, perhatikan komentar atau rating. Lebih baik beli yang agak mahalan dikit tapi ratingnya lebih bagus
  5. Setting profile untuk kemudahan belanja, misal setting alamat, kartu kredit dan pembelian secara cepat.

Tertarik dengan Online Revolution ? Baca lebih detail official releasenya disini.

Pesan terakhir saya … cieee, tetap jaga keseimbangan antara kebutuhan hidup dan sifat konsumerisme. Bedakan kebutuhan dan keinginan, timbang-timbang balance keuangan anda. Jangan sampai jebol diakhir bulan hanya karena lagi ada diskon besar-besar. Ada pertanyaan atau tips lain ? Tinggalkan komentar di bawah. Have a fun shopping!

Bhakti Utama

I currently focus on maintaining some niche sites and personal blogs. I have a passion for writing about SEO, photography, astronomy, gold investment, and virtual reality. Mastering several programming languages, but most enjoy web development. I still have a dream to travel around the world :D

You may also like...

3 Responses

  1. :Waw bagus sekali ya sensasi black friday asia,onlinenya .

  2. Terimakasih atas informasinya,
    Jangan lupa mampir ke blog kami Jual PS4 Murah

  3. recording says:

    Great…artikel bagus nih…

    recording

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *